Tidak Pernah berhenti Mencoba

Tahu Thomas Alfa Edison kan? Seorang yang tidak pernah menyerah, tidak pernah

thomas-alva-edison-janganmenyerah

berhenti mencoba ..!! Banyak yang sudah diciptakannya menjadi hal sangat penting buat hidup kita. Tetapi tahukah anda bagaimana masa kecilnya.

Dia dianggap anak yang sangat bodoh, guru di sekolah tidak sanggup mengajarinya, sehingga dia dikeluarkan dari sekolah, dan  sampai akhirnya orangtuanyalah yang harus mendidik Thomas di rumah. Mungkin kita punya masalah dengan anak-anak di rumah. Merasa iri dengan anak teman yang mempunyai   prestasi, sementara anak kita tidak, jangan sedih dan tidak bangga akan mereka. Didalam diri setiap anak ada POTENSI luar biasa  yang bisa anda bantu Gali untuk dia kembangkan. Jangan kuatir akan masa depannya, MASA DEPANnya ada di dalam Tangan Tuhan.

Pengalaman  hidup masa kecil saya :  sempat membuat saya iri dengan semua teman yang hidupnya lebih baik, orang tua yang tidak mendidik dan memberi motivasi, sempat saya tidak punya impian akan masa depan, pergaulan yang buruk, hidup dijalani begitu saja tanpa ada tujuan.. Tetapi God is so Good..  oleh anugerahNya  hidup saya yang hancur Dia Ubahkan dan bawa saya masuk kedalam RENCANANYA yang INDAH. Percayalah kepada Tuhan.

Tugas dan tanggung jawab  kita saat ini kepada anak-anak yang dipercayakan di dalam hidup kita, arahkan, didik mereka serta memastikan dia tetap di jalannya Tuhan.. Takut akan Tuhan adalah permulaan segala PENGETAHUAN.

Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun Ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu. Mereka nantinya akan membuat engkau “bangga”.

Warisan paling berharga yang bisa kita berikan buat anak-anak bukanlah harta duniawi , tetapi karakter yang akan membuat mereka menjadi seorang yang tetap tangguh ditengah badai apapun. Jangan Pernah Menyerah dan jangan pernah berhenti mencoba.

iklan-inti-solar-pemanas-air-tenaga-surya-google-2-desain-728-x-90

3 Comments Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s